Mulai

Mulai
Tuesday, November 14, 2017

Me Mulai segala sesuatu itu sangat mudah, dalam hidup kita dapat me mulai segala sesuatu dengan se mau kita atau se enak kita, karna pada dasarnya manusia me mulai segala sesuatu melalui insting mereka sendiri. Saat me mulai, kita tidak pernah sadar akhirnya seperti apa, ending nya seperti apa, apakah itu baik atau apakah itu buruk. tergantung respon kita menghadapinya.

Me Mulai segala sesuatu jangan sampai dijadikan sebuah alasan untuk kita mendapati apa yang kita rasakan pada akhir tindakan kita, akhir dari segalanya ada sebuah resiko yang kita harus terima, tidak ada dasar mengatakan semua karna me mulai, karna kita sudah perhitungkan (seharusnya).

Dan ternyata itu hanyalah sebuah semangat yang akan padam pada saat tertiup angin, saat padam kita akan berkata sudah selesai, dan berakhir. Maka dari itu kada akhir itu adalah sebuah makna segala sesuatu sudah tidak dapat dimulai kembali atau tidak dapat dirajut kembali.

Me Mulai adalah sebuah ketakutan yang akan membayangi kita, me mulai akan menjadi sebuah misteri yang gagal kita pecahkan, bahkan me mulai adalah sebuah akhir dari segalanya.

Tetapi.. Ada janjiNya yang membuat kita akan kuat saat takut me mulai, janjiNya membuat sebuat sebuah rasa takut akan terus percaya, mungkin tidak akan menjadi seperti apa yang kita akan mulai, tetapi akan menjadi apa yang Ia janjikan kepada kita. Sadar tidak sadar segala sesuatu yang kita agap takut, itu akan menjadi sebuah kejutan yang tidak pernah bayangkan. Kenapa? karna kita mau Me Mulai.

So.. Mulailah..^^

Penulis
Anton Hermanto
@ceritasianton

Comments

Popular posts from this blog

Sebagai Bapaku

S'lalu Ada RencanaMu

KehendakMu